Powered by Blogger.

Wednesday, April 27, 2011

Di Taman Bermain


By Ummi
Setiap melihat taman bermain, mataku langsung berbinar-binar.
Tanganku pun sibuk ingin melepas tali pengaman stroller.
Aku hentak-hentakkan kedua kakiku tanda tak sabar ingin segera berlari.
Dan...hup.....segera ku lompat dari stroller.
Dengan tawa ceria aku pun berlari-lari kecil menuju perosotan.
Berbagai gaya meluncur aku coba.
Horeee.....senangnya hatiku.


Mainan lainnya juga menarik hatiku.
Kalau sudah di sini, aku tidak mau pulang ^_^


Tidak ketinggalan juga bermain pasir.
Aku suka sekali menggali atau membuat gundukan pasir.
Sesekali aku lempar sampai rambutku penuh pasir semua.


0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Maritza Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino