Powered by Blogger.

Thursday, May 19, 2011

Insiden Lipstik


By Ummi


Aku suka sekali mengeksplorasi benda-benda di sekitarku.
Kali ini yang jadi bahan eksplorasi adalah barang punya ummi.
Aku pikir itu krayon, makanya aku pakai untuk corat-coret.
Warnanya sangat menarik hatiku.
Akhirnya aksi corat-coret berlanjut ke wajahku.
Wajahku jadi lucu seperti badut.
Ternyata benda itu adalah lipstik ummi.
Padahal ummi sudah menaruhnya di tempat yang tinggi.
Tapi aku punya cara sendiri untu mengambil lipstik ummi.
Aku angkat kursi ke kamar mandi.
Holaaa......akhirnya dapat deh lipstik ummi untuk bahan eksplorasiku ^_^



Catatan: kejadian mirip ini saat aku bereksplorasi dengan bubuk coklat.

0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Maritza Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino