Powered by Blogger.

Monday, August 22, 2016

Pindah ke sekolah 03


Aku dikelas 2B.  Aku sudah ada teman yang sudah kenal namanya Ara, Azam, Rido, Shawfah dan Sabrina.  Aku ke  kelas sendiri gak di antar  sama abi dan umi, aku berani dan tidak malu. Nama guruku ibu Diah, aku senang kepada ibu Diah karena ibu Diah jelas kalau menerangkan pelajaran.
Setiap hari aku diantar sama umi dan adik Zhafran ke sekolah, terus dijemput juga. Kadang-kadang aku pulang bareng dengan Shawfah dan kakeknya naik motor. Mereka baik sekali.
Aku senang di sekolah 03 karena sekolahnya cuma sebentar.
Jadi aku bisa banyak main di rumah, kadang aku baca buku, menggambar, bikin-bikin dan tidur siang. Aku paling suka pelajaran matematika dan SBK.









0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Maritza Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino